makaroni schotel kukus

Standard

Akhirnya kesampaian juga bikin makaroni schotel. Pagi-pagi  sebelum berenang udah nyiapin, rencana buat bekal sarapan. Berbekal rekomendasi dari resep elkaje.multiply.com, yang kata para bloger kuliner, resepnya maknyus. Cuman schotel yang saya buat ga pake di panggang, cuman di kukus aja pake rice cooker. Semoga rice cooker ku baik-baik aja, soalnya dari tadi saya paksa ngukus 3 mangkok kecil bergantian.

makaroni schotel kukus

 

Semua bahan resep saya bagi dua, supaya porsinya dikit, secara baru pertama nyoba juga, takut rasanya ga cocok. O, iya topping juga belum saya kasih, bukannya lupa tapi buat nanti ditaburin pas udah punya oven.xixiixi..

Sempet satu piring kecil ini, saya bawa ke tempat berenang. Kata teh iyank, mericanya kurang. Iya juga sih, di resep ga ada takaran ukuran merica, garam , n pala. Jadi, main cemplang-cemplung aja.

Leave a Reply

