meteran listrik

Standard

Udah 3x ovenku dipake buat bikin makaroni schotel, coklat cake, dan nge-grill pisang. Kalo diitung lagi berapa kali pemakaiannya, hmmmm…udah berkali-kali. Buka tutup oven, timer habis..di set lagi..karena masih kurang yakin makaroninya mateng. Soalnya parutan kejunya masih belum berwarna coklat. Pas buat coklat cake dibikin 2x pemanggangan, grill pisang juga gitu..he2….

Saat diliat angka meterannya en dibandingin sama meteran listrik kamar sebelah, kok begitu “jumping” ya. Ha..ha..Maap ibu kost, bukannya saya ga mau bayar, tapi kan rugi juga..saya kan ga tiap hari make oven kan bu?…

Maaf kalo fotonya kurang jelas, padahal udah ga pake blitz, trus over pula karena lagi panas2nya.. Coba bandingin aja antara meteran kamarku dan punya tetangga sebelah…Berhubung saya ga berkepentingan dalam hal pembayaran listrik, jadi ga merasa bersalah he2….

meteran ku 4201

meteran kamar sebelah 3207

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s