roti tiker

Standard

Wkaka..jadi senyum-senyum sendiri kalo inget roti tikerku ini. Perjuangannya udah panjang, eee ternyata roti nya ga laku. Ini produk gagal karena coba-coba ngurangin takaran resep. Seharusnya pake 3 telor, tapi cuman 2 yang dipake..alhasil rotinya ga ngembang dan manis banget..Yeakssss

Roti tersebut sebelum dibawa ke bekasi, mampir dulu ke toko Loyang di daerah santa situ untuk beli fondant. Berharap rotinya dicover fondant biar keren;) tapi yang ada malah ga ada yang doyan.

Gara-gara kejadian itu, aku jadi ga begitu suka pake fondant lagi. Masih ada tuh 1/2kg lebih fondant teronggok belum kepake lagi. Kalo diliat sekilas emang unik, warnanya itu lho..ga kuat bo…

roti tiker

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s