pisgor

Standard

Dari semalem udah ngebayangin pagi2 makan pisang goreng. Gara-gara beli pisang diskon 50% karena udah mateng banget. Jadi dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, pisang satu lirang harus dihabiskan.

Setengah lirang yang kemaren digoreng tepung plus dilumuri coklat compound n procheese, maknyus deh dibabat habis aning n me tentunya. Nah, setengahnya lagi udah kebayang mau dijual aja di kantor. Itung-itung lumayan juga dapet 10ribu, padahal modal cuman 6000/ lirang. Tapi setengan inget kalo di kos ga punya wadah plastik buat naroh pisgornya, jadi pupus deh harapan mau jualan. Mungkin lain kali aja.

pisan goreng crispy

Pisangnya udah manis banget, jadi aku cuman ngelumuri pake tepung n gula pasir aja, ga usah kental..karena mau dilumuri tepung roti lagi. Pengennya sih mirip pisang pasir, tapi belum sukses ya…

Apapun bentuknya, rasanya tetep pisang goreng ala chef Nadia…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s