canape daging sapi

Standard

canape daging sapi

Dari namanya keliatannya udah keren banget ya…canape daging sapi. Sebenernya saya juga ga tau tuh, apa arti canape. Cuman nyontek resep aja, kebetulan gampang n udah ada sedikit bahannya. Resep diambil dari blognya ningnong, tapi ada beberapa yang saya ganti.

Rasanya susu, keju, lada, lebih afdol lagi kalo dimakan pake saos pedes.Hmmm…emang masakan ala bule itu cucok pake saos, coz emang rasanya kurang spicy sih…

Bahan & bumbunya:

5 roti tawar, buang bagian pinggirnya

telor, buat olesan aja

tep panir secukupnya

u/ bahan canapenya:

mentega

30 gr terigu

susu bubuk yg dicairkan (250 ml)

5 bh buncis, rebus n dipotong2 dadu

1 bh wortel, rebus n iris kotak

2 lb daging burger sapi diiris kotak2

garam, lada, pala, gula pasir

saya ga pake jagung manis, soalnya lupa beli:)

Cara buat:

1. roti tawar di potong jadi 4 bagian, dicelup ke telur yang sudah dikocok, celup di tep panir, ditekan2, setelah rata simpan ke kulkas selama 30 menit, supaya nempel.

2. lelehkan mentega, masukkan terigu, aduk rata.

3. tambahkan susu, aduk hingga kalis ‘n jgn sampai menggumpal.

4. tambahkan bumbu serbuk

5. masukkan daging asap, buncis, wortel, masak hingga matang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s