pastel goreng

Standard

pastel goreng isi daging burger, wortel, n buncis

Akhirnya tercapai juga cita-cita pengen bikin pastel goreng. Terkahir kali bikin, pas mbah kung masih sehat. Duh..duh..lama amat ya….

Seperti biasa resep di copas dari Ibu Fatmah NCC. Kata sebagian blogger resep ini bikin kulit pastelnya renyah dan nggak kempis walo udah dingin.

Karena kemaren habis bikin canape, ‘n  masih banyak sisa buncis, wortel, n daging burger, jadi bikin deh pastel goreng.

Walo di foto keliatan penyok-penyok, itu karena saya nggak pake cetakan pastel dan sempitnya tempat buat giling kulit. Xiiixi..

Ternyata bikin kulit pastel sulit n bikin cape mak. Kalo isi ragoutnya mah gampang, rasanya juga enak. Mulai bikin jam 9 malem, sampejam setengah satu pagi…hedehhhh….itupun masih bersambung pagi harinya, karena masih ada 8 pastel yang belum digoreng. Adonan kulitnya pun masih sisa, pengen digoreng jadi stick gurih ternyata rasanya kurang gurih. Alhasil masih teronggok di wadah plastik…

Kalo mo nyobain resep pastelnya, browsing aja di milis NCC, keywordnya pastel goreng NCC.

Selamat mencoba…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s