piscol keju

Standard

piscol keju

kalo lagi kelaperan plus ga ada kerjaan, aku emang selalu begini. Ada pisang ambon 1 biji nangkring di atas wastafel, truslaper pula jadi iseng pengen dibikin macem2.

Sebenernya dari semalem udah niat mo bikin bolu gulung pisang, tapi setelah baca resepnya lagi ternyata bolunya bukan di panggang tapi dikukus, pantesan teksturnya lembut.

Alhasil digoreng aja en ditambahin coklat serut ama keju parut..nyam..yam…emang kurang nendang sih…Laper masih tetep ada,ya maklum pagi nggak makan, siang cuman bikin mie goreng.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s