pukis

Standard

Sejak nikah, baru 2 kali ini sempet nulis lagi. Bukannya sok sibuk tapi memang nggak kepikiran buat nulis hasil coba-coba di dapur ataupun kegiatan lain. Padahal udah sempet bikin martabak manis, makaroni goreng, ikan kembung kuah kuning, dll (nyesel kenapa nggak di foto ya). Nah, baru hari ini pengen bikin kue pukis, setelah dari siang browsing resep di NCC. Dapet deh dari salah satu blog yang pake resepnya bunda Inong (kalo ga salah). Kata si pemilik blog, dia tiap bikin pukis pake resep itu, dan terbukti manjur. Setelah aku coba, bener banget…rasanya sama kayak yang dijual di pasar2 itu lho…rasanya gurih, empuk, dan bagi newbie seperti saya, sepertinya ga bakalan gagal. Paling banter gagal karena bantet.hehehe. Kalo ada yang pengen cobain resepnya, bisa googling dengan keyword ‘resep pukis NCC’, dapet deh…Untuk 1 resep bisa jadi 20 buah pukis, jadi bagi yang takut gagal, bisa coba separo resep aja. O iya cetakan pukisku termasuk ukuran sedang kali ya.

Selamat Mencoba ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s