Bolu kukus

Standard

image

Ceritanya siy pengen buat bolu kukus pelangi yang tersohor itu. Secara textur dan rasa sih enak dan empuk, cuman ngebagi porsi warnanya yang sulit. Harus diukur en sabar. Setuang ditunggu sampe mateng, tuang lagi, nunggu lg. Ya kalo cuma 2 lapis..kalo berlapis-lapis? Saya udah 2 kali bikin ini roti. Yang pertama pake loyang bulat dan agak lebar diameternya, jadinya kurang tebel. Dipercobaan kedua pake loyang persegi panjang, dan nyobain 3 lapis warna. Kalo diliat dari warnanya tnyata masih kurang tajem. Kalo rainbow cake warnanya nyolok abis..weww pewarnanya mahal bo’. Ini kue saya ambil resep dari ncc rainbow cake week. Bikin en bahannya gampang dibuat kok. Cuma 140gr terigu,200gr gula pasir, 150cc minyak goreng, 10gr tbm,4butir telor, vanili. Udah deh,dimixer aja gula,tbm,telor sekitar 7 menit,baru masukkan terigu,vanili,minyak goreng. Dkukus di api kecil aja.

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s