Pom-pom potatoes

Standard

Potato oh potato, mau dibuat apa aja enak, mulai dari perkedel, kroket, puding semua enaaaakkkk….di grup lagi ngehits buat pompom potatoes, bentuknya mirip kroket tapi tanpa isi, rasanya ngeju. Tapi, orang rumah ga begitu suka, kata ayah ga ada rasanya, padahal menurutku udah ngeju banget..huhu

Modal kentang 1/2 kg bisa jadi 20 biji pompom ukuran imut sih. Apalagi ditambah potongan daging asap hmmm tambah nikmat, tapi untuk percobaan pertama saya fa pake daging asap.

image

Resep saya dapet dari bunda Meinda Widi ya. Resep pompom ini ga pake telor ya, kecuali buat landasan tep panirnya. Bahannya simpel kok, cuma kentang, susu bubuk, n keju chedar parut aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s