dorayaki

Standard

setiap pagi saya selalu bingung apa menu sarapan hari ini. biasanya saya belanja ke abang sayur 2x sehari, selain males belanja tiap hari, karena otomatis harus bangun lebih pagi juga biar irit. kalo udah belanja, semua pengen dimasukin kantong belanjaan, ujung2 nya duitnya kurang, ngutang deh ama si abang.

nah, hari ini udah kepikiran mau bikin dorayaki aja setelah alternatif makaroni schotel di pending lain waktu. bahan2 udah ready, wong simpel banget,ga pake mixer pula, cuma di resep harusnya pake soda kue, saya pake backpowder, entah bedanya apa saya juga belum browsing.

plung…plung masukin 2 telor dan gula…glodakkkk…woa woA…karena saking asyiknya ngocok telor, ada insiden si bungsu jatuh pula,alhasil bibir najid jontor dah. hafuh, maapkeun mama nak.

image

nah, ini penampakan dorayaki nya, di foto nampak keren yah, tapi sebenernya agak keras, padahal dalamnya bersarang lho. mungkin pengaruh dari ga pakenya soda kue ya. next time mustbe better yah.

image

Posted from WordPress for Android

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s