triple coklat brownis

Standard

Daripada bengong di bis karena jalanan macetnya minta ampun, mendingan nulis pengalaman nguplek di dapur tadi pagi.

Diawali jumat bangun kesiangan, gara-gara si bungsu kebangun jam 2.30, badannya bentol-bentol digigit nyamuk. ternyata tirai kassa kamar kebuka dikit karena nyangkut di pintu. alhasil nyamuk pada beramai-ramai masuk kamar, huhuhu.

Memang udah dari semalem niat mau bikin kueh, entah itu bronketem resep andalan, atau brownies kukusnya ny.liem. eee karena bangun kesiangan, jadi bikin cake yang simple aja.

Udah 2 kali eksekusi brownies panggangnya ummu allegra ‘triple chocolate brownies’. Yang pertama sukses dengan teksturnya, yaitu bantat n chewy gitu meski bagian atasnya agak gosong akibat pakai api atas. Padahal saya sudah sesuai resep lho. Mungkin perlakuan oven listrik beda-beda juga dengan oven listrik yang lain.

Eksekusi yang kedua, ternyata masih gosong jugaaaaa, omaigat.. Malah gosongnya merata di bagian atasnya, padahal chocochips bertebaran di mana-mana. Teksturnya juga nggak bantat, alias mengembang, kayaknya ngaduknya terlalu bersemangat, aih alamakkkk benci kali aku kalo gagal begini (*pake logat batak). Sudah dua kali kok gosong mulu hahaha.

image

Karena mau dibawa ke kantor, saya akalin deh, bagian tang gosong dibuang dan diolesi selai kacang en parutan keju. lihat di foto looks yummy ya? Kalo dari segi rasa emang enak kok, suer deh, ga percaya?

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s