Review Oven Kirin seri KBO-190RA

Standard

Ini kedua kalinya saya mereview oven Kirin seri KBO-190RA, oven yang sudah lebih dari 4 tahun bareng saya xixixi. Kalau dulu oven ini cuma untuk keperluan pribadi, sekarang sudah dikomersialkan horaaayyy. Sudah hampir dua bulan, oven ini saya suruh kerja rodi bikin brownies n tape panggang. Karena kapasitasnya kecil yang cuma muat 2 loyang ukuran 22x10cm, terpaksa saya bolak-balik oven  padahal watt tinggi lho 450 watt, tapi biarlah kan suami yang bayar tagihan listriknya. Coba aja banyangin kalo ada 15 loyang pesenan, dengan ukuran loyang yang beda-beda, bisa berapa kali saya tongkrongin oven itu. Apalagi kalo ada yang pesen brownies dan tape…wakwawww bisa makin lama, soalnya cara panggang (suhunya beda), jadi makin ngantri aja tu loyang-loyang.

Suatu ketika ada yang pesen brownies ukuran 30×10, langsung aja mampir ke tbk buat beli loyang. Setelah dicoba ternyata nggak cukup kalo narohnya sejajar, cukupnya kalo loyangnya ditaroh miring. Hedehhh, mana cuma muat 1 loyang pula. Maka dari itu, nanti kalo pesenan makin rame dan banyak, dan udah nggak sanggup lagi pakai loyang itu, pengen beli oven gas yang agak gedean, yang pastinya lebih irit listrik.

Yang baca review ini foloow fanpage: nanalovesbaking dan ig: @nanalovesbaking ya, biar nambah follower saya. Terimakasihhh…

Kirin seri KBO-190RA

Leave a Reply

